Kumpulan Video Penampakan Hantu - rekaman CCTV sebuah kantor di Jepang menangkap adanya aktifitas ghaib di dalam ruangan kantor tersebut saat malam hari.



Banyaknya kejadian aneh yang tertangkap kamera membuat para karyawan di kantor tersebut menjadi cemas bercampur takut. betapa tidak, didalam rekaman CCTV tersebut banyak kejadian-kejadian ganjil yang membuat bulu kuduk siapapun yang melihatnya bakal berdiri. seperti kejadian laci lemari arsip yang terbuka dan tertutup sendiri, kemudian kertas-kertas arsip yang beterbangan, komputer yang menyala sendiri bahkan kursi karyawan yang dapat bergerak sendiri seolah-olah sedang ada yang menduduki kursi tersebut, padahal tidak ada satu orangpun yang ada di dalam ruangan itu.

Salah satu yang paling menarik dari video rekaman cctv kantor tersebut adalah saat kertas-kertas arsip ditarik dari laci lemari dan dilemparkan keatas hingga beterbangan dengan sendirinya, hiiii......

Bagi anda yang tidak percaya akan keberadaan hantu, silahkan saksikan video rekaman cctv sebuah kantor di jepang yang diteror oleh aktifitas ghaib setiap malamnya.



Setelah menyaksikan video diatas, masihkan anda menyangsikan keberadaan makhluk tak kasat mata yang bahkan mampu menyalakan komputer, menggerakan kursi dan melemparkan kertas-kertas dokumen keatas layaknya manusia ? Whos not beleived in Ghost, you must watch this videos !!
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
Top