Video Penampakan Terbaru - Sebuah penampakan yang diduga sebagai makhluk tak kasat mata terekam kamera CCTV di sebuah kantor ekspedisi.



Didalam rekaman video tersebut nampak sesosok bayangan putih turun dari atas dan berjalan didalam ruangan dengan perlahan. banyangan tersebut semula nampak kecil namun semakin lama sesosok bayangnan putih tersebut menjadi besar untuk kemudian menghilang dari jangkauan kamera.

Menurut beberapa orang yang kebetulan memiliki kemampuan supranatural, sosok bayangan putih tersebut adalah berwujud sosok pocong. akibat kejadian tersebut, kini tak ada yang berani masuk kedalam ruangan tersebut jika hari telah menjelang malam. hiii....

Namun apabila dibandingkan dengan kejadian yang terjadi disebuah kantor dijepang, hal tersebut bukanlah apa. sebab sosok hantu dikantor tersebut bukan hanya menampakan diri saja namun juga memainkan dan menggerakan benda-benda yang berada dikantor tersebut. seperti kursi karyawan yang berjalan sendiri, komputer yang menyala dan mati dengan sendirinya, laci lemari yang terbuka dan tertutup seolah ada yang sedang menggerakan bahkan hingga kertas-kertas dokumen di laci yang berhamburan keudara dengan sendirinya. bagi anda yang belum menonton video tersebut, anda bisa menyaksikannya disini.

Berhati-hatilah dengan keadaan disekitar anda, sebab bisa saja ada sosok makhluk yang tengah mengawasi anda. waspadalah, waspadalaah....

0 comments:

Post a Comment

 
Top